Kuliner

Peyek Uceng Camilan Bermanfaat Tinggi Khas Blitar

  Peyek Uceng adalah salah satu camilan dari banyaknya makanan khas Blitar. Peyek uceng sangat sering dipilih para wisatawan untuk dijadikan oleh-oleh karena murah dan gampang untuk membawanya. Peyek uceng terbuat dari ikan uceng, tepung beras, santan, tepung sagu, dan jeruk. Selain Enak dan renyah, peyek yang terbuat dari bahan ikan uceng...

read more
Es Drop Legendaris Dari Blitar

  Es yang disebut Es Legend ini sangat diburu oleh para wisatawan di kota Blitar karena semua penasaran kenapa sih es drop ini disebu-sebut sebagai es legend? Es Drop adalah jajanan tradisional berupa es yang terbuat dari gula jawa dan santan. Es Drop ini dicetak berbentuk persegi panjang dan diberi gagang dari lidi. Bentuknya seperti...

read more
Es Pleret Minuman Khas Kota Proklamator

Kota Blitar atau yang biasa dikenal dengan nama kota Proklamator, karena kota ini adalah kota dimana Presiden Pertama kita yaitu Ir. Soekarno di makamkan. Nggak afdolkan jika kita orang Indonesia tetapi belum pernah ke Blitar? Orang luar Negeri  aja udah banyak yang berkunjung ke Blitar, masak mau kalah sama yang bukan warga Indonesia tapi cint...

read more
Jajanan Blitar yang Asli Enak dan Bikin Ketagihan

Bagi kamu yang suka untuk berburu jajanan khas, kamu pasti harus pergi ke Blitar dan cobain satu persatu jajanan khas blitar. Rasanya yang enak, murah, dan mudah dicari emang nggak bisa bikin kamu nolak untuk nyobain jajanan ini. Sebenernya jajanan khas blitar itu banyang banget, tapi yang paling recomended itu ada di daftar bawa ini niii... Pas...

read more
5 Makanan Khas Kota Blitar Yang Murah, Enak, dan Wajib Dicoba

Mau berburu makanan?? Traveller wajib coba nih. Jangan khawatir ada banyak makanan yang bakalan memanjakan lidah kalian di kota Blitar. Kota proklamator ini meskipun kecil tetapi sangat kaya akan makanan khas yang dijamin tidak mengecewakan dan pastinya bersahabat dengan dompet kalian. Para traveller pasti udah nggak sabar kan?? Check This One...

read more