Bank Jatim Awali Kinerja 2017 Dengan Berbagi

aaaaabankjatim csr2

Surabaya| Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim tidak perlu diragukan lagi komitmennya dalam berbagi, melayani dan berpartisipasi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Jawa Timur. Dengan nilai anggaran CSR 2017 sebesar Rp. 18,7 Miliar, bankjatim berharap dapat semakin luas memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

Dengan 4 aspek yang dimiliki oleh CSR bankjatim melalui Bank Jatim Peduli, antara lain: Aspek Pendidikan, Kebudayaan, Kesehatan dan Sosial. Di tahun 2016, bankjatim telah merealisasikan CSR sebesar Rp. 14,18 Miliar. bankjatim terus berupaya menjadi suatu perusahaan yang memberikan daya guna dan membantu masyarakat di segala sektor.

Di 2016, bankjatim telah merealisasikan CSR untuk Kota Surabaya diantaranya, dengan memberikan bantuan berupa sarana dan prasarana (peralatan mandi, peralatan kebersihan, dan obat-obatan) kepada UPTD Liponsos Keputih sebesar
Rp. 50.435.450,00 (03/11/16). Hari ini, dalam peresmian UPTD Griya Werdha Jambangan, bankjatim menyerahkan 1 unit mobil ambulance dengan nilai sebesar
Rp. 198.000.000,00 kepada PMI Surabaya. Bantuan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama bankjatim R. Soeroso kepada Hendro Gunawan, Ketua PMI Surabaya dan disaksikan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, diharapkan dapat memberikan manfaat untuk PMI Surabaya dan seluruh masyarakat (05/01).

Pencapaian luar biasa bankjatim ini dapat terealisasi dengan dukungan dan sinergi yang kuat antara bankjatim, masyarakat dan pemerintah. Dengan 1.566 titik jaringan layanan operasional dan inovasi dalam teknologi informasi yang menghasilkan layanan berbasis e-channel (SMS Banking, Internet BankingMobile Banking), masyarakat saat ini dapat bertransaksi dengan mudah, cepat, aman dan dimana saja.

 

Avatar

PatriaAdmin

Author Since:  Juli 22, 2018